Ini yang Bikin Hari LIDA dan Putri Isnari Klik Satu Sama Lain

Vallesca Souisa | 6 Oktober 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari LIDA dan Putri Isnari (DA4) baru saja meluncurkan sebuah single duet yang tentu saja dinanti-nantikan para pecinta dangdut, khususnya para fans couple HarPut Lovers. Ini merupakan official single duet perdana mereka, setelah sekian kali dipasangkan menyanyikan lagu demi lagu.

“Sempurnakan Cinta” judulnya. “Ini jadi gabungan antara singlenya dia (Hari) ‘Adik Rambut Panjang’ dan single-ku ‘Berbisik,” ujar Putri.

“Jadi menyempurnakan, punya Hari dan Putri, sempurnalah lagu ini,” timpal Hari.



Dinilai penggemar punya chemistry yang nyambung dan klik satu sama lain, Hari dan Putri di mata fans dianggap sebagai pasangan serasi. Sedekat apa sih Hari dan Putri?

“Awalnya itu kita ketemu untuk model video klip, aku sama Nia, ada Putri juga untuk klipnya Jirayut,” Hari bercerita. Pada momen syuting video klip itu, Hari dan Putri baru benar-benar ketemu dekat. Biasanya mereka hanya sekedar menyapa, “say hi”. “Pada saat syuting video klip itu, kita memang ngobrol, dan dia membangung suasana. Kita cerita, sharing,” sambung Hari. Dari sanalah keakraban mulai terjalin.

Selepas itu, Hari dan Putri kerap didapuk untuk duet. “Putri anaknya nggak sombong, mau berbagi. Cepat akrab sama orang, jadi aku tidak begitu canggung sama dia. Jadi kita nggak terlalu susah membangun Chemistry.”

Sempurnakan Cinta, sarat dengan keromantisan dan alunan yang mendayu khas dangdut melayu. Sudah lama berkeinginan memiliki single duet, Hari dan Putri pun merasa lagu ini sangat pas untuk mereka. “Seneng banget saat kita diperdengarkan lagu ini, karena sebenarnya kita pengin punya lagu duet udah dari tahun kemarin. Alhamdulillah dikasih lagu yang menurut kita tuh sesuai dengan angan-angan kita, tutur Putri.
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait