Sudah Tidak Serumah dengan Reza Arap, Wendy Walters Buka Suara Soal Kabar Gugat Cerai ke Pengadilan

Seno Susanto | 16 Oktober 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar perselingkuhan mewarnai hubungan rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap hingga keduanya diterpa kabar bercerai. Mereka disebut-sebut sudah pisah rumah dan salah satunya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Mengenai kabar yang beredar, saat dikonfirmasi langsung Wendy tampak belum mau terbuka. Ia hanya memohon doa kepada semua agar mendapat jalan terbaik.

"Itu (soal gugatan cerai) nanti aja, ya didoain aja," ungkap Wendy Walters di sela kompetisi Media Clash, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (15/10).

Namun Wendy Walter tidak menampik jika saat ini ia dan Reza Arap sudah tidak tinggal serumah. Meskipun sudah pisah rumah dengan Reza Arap, Wendy masih menjalin komunikasi dengan personel Weird Genius itu. Wendy mengaku berkomunikasi sebatas sewajarnya saja.

"Nggak yang gimana-gimana. Ada lah komunikasi," beber Wendy Walters.

Wendy Walters juga belum bertemu lagi dengan Reza Arap. Ada kemungkinan bertemu tapi tidak janjian.

"Belum, belum (ketemu). Mungkin nanti akan ketemu saat kremasi Winter (anjing milik Wendy Walter)," jelasnya.

Wendy Walters dan Reza Arap menggelar prosesi pemberkatan pernikahannya di Bali secara Buddha pada 21 Februari 2021 lalu. Sebelumnya, mereka telah menikah secara hukum negara pada bulan Januari 2021. Di tengah isu soal perselingkuhan, nama penyanyi Rossa ikut terseeret.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait