Tak Terima Disebut Selingkuhi Sule, Nathalie Holscher Somasi Mantan ART

Redaksi | 20 Oktober 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher tak tinggal diam menghadapi tudingan miring yang dilayangkan mantan asisten rumah tangganya (ART), Tri Murwati alias Wati. Nathalie melayangkan somasi terbuka terhadap Wani, usai disebut memiliki pria idaman lain saat masih dalam pernikahan dengan Sule. 

Sebelumnya, dunia maya dihebohkan oleh pengakuan Wati. Ia mengatakan pernah melihat dengan manta dan kepalanya sendiri kalau Nathalie selingkuh dari Sule.

"Saya Nathalie Holscher dengan ini menyampaikan somasi terbuka kepada Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya, atas pernyataan dadlam video yang beredar di YouTube yang membuat asumsi yang tidak berdasar dan dapat menimbulkan fitnah," bunyi somasi terbuka, yang diunggah Nathallie Holscher di akun Instagram pribadinya.

"Saya sangat menyayangkan dan dirugikan dengan pernyataan saudari yag dapat merusak repuasi dan mencemarkan nama baik," sambun pernyataan tersebut.

Nathalie Holscher memberikan waktu 3x24 jam buat Wati memberikan klarifikasi atas pernyataannya. Mantan DJ itu meminta Wati untuk segera menyampaikan permintaan maaf untuk memulihkan nama baiknya. 

Nathalie Holscher sendiri sudah menyampaikan bantahan atas tudingan yang disampaikan Wati. Nathalie balik menuding Wati memiliki sifat iri dan dengki.

"Dia itu sebenarnya tahu apa yang terjadi, gimana rasa sakitnya aku. Sekarang kenapa jadi memutarbalikkan fakta? Kenapa negjelekin aku, aku punya salah apa? Terus kemarin kamu ngejelekin si bapak, terus sekarang tiba-tiba kamu yang pengin keluar sendiri dan ngejelekin aku," tulis Nathalie Holscher, melalui Instagram Story, Rabu (19/10).

"Nah kenapa pengin keluarnya itu ternyata dari dulu dia punya sifat yang iri dan dengki sama sesama ART lain, dari semenjak aku masih nikah. Itu udah berkali-kali sidang semua karyawan karena, aduh dia itu irinya minta ampun, bisa tanya sama bapak (Sule)," lanjutnya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait