Lesti Kejora Lebih Memilih Rizky Billar daripada Ayahnya?

Supriyanto | 20 Oktober 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora tampak mesra dengan Rizky Billar saat mengumumkan kasus KDRT yang dilaporkan sudah dihentikan. Lesti mengaku yakin dengan keputusan cabut laporan dan percaya suaminya akan berubah.

"Insha Allah mudah-mudahan yakin bahwa selama ini saya juga belajar untuk menjadi istri yang baik, dan suami juga belajar untuk jadi suami yang lebih baik," ujar Lesti Kejora kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan belum lama ini.

Keputusan Lesti menuai kontroversi, bahkan banyak yang menanyakan soal restu Endang Mulyana, ayah Lesti. Karena diketahui ayah Lesti lah yang membuat laporan ke polisi.

Lesti pun enggan disebut lebih memilih sang suami daripada ayahnya. Menurut Lesti keduanya sangat berarti dalam hidupnya.

"Keduanya dong sama mau bagaimana pun orangtuaku jadi ini kan kesepakatan keluarga, dan keluarga besar memutuskan keputusan ini," beber Lesti Kejora.

Lesti juga meminta maaf pada seluruh masyarakat yang merasa kecewa dengan sikapnya. Namun Lesti juga tetap pada pendiriannya.

"Untuk masyarakat Indonesia dede mengucapkan permohonan maaf karena dari apa yang sudah terjadi musibah ini mungkin membuat keresahan bagi masyarakat. Tapi insha Allah keputusan ini keputusan yang terbaik insha Allah untuk keluarga kita," pungkas Lesti Kejora.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait