Diserang Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dewi Perssik: Saya Dibilang Mandul

Redaksi | 24 Oktober 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik menuai cibirain bahkan hujatan dari penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ini terjadi setelah mantan istri Saipul Jamil itu berbicara seputar kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), yang belakangan heboh terkait perkawinan Lesti dan Billar. 

Saat dijumpai wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Dewi Perssik mengatakan dirinya hanya membahas isu KDRT secara umum. Tidak secara spesifik membicarakan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

"Saya itu membahas KDRT yang memang ada di ranah publik, bukan soal ranah privasi rumah tangga mereka (Lesti dan Billar)," kata Dewi Perssik. "Tapi kenapa saya diserang para laler," lanjutnya jengkel. 

Diceritakan Dewi Perssik, dirinya membahas soal KDRT di salah satu program TV atas permintaan tim kreatif. Sempat menolak, Depe akhirnya menuruti permintaan tersebut atas dasar profesionalistas. 

"Eh saya diserang lagi. Dibilang mandul, pantes ditinggal sama tiga lelaki karena mandul. Terus dibilang tukang kawin, janda tua, murahan," tuturnya.

Meradang, Dewi Perssik menjawab berbagai komentar miring yang ditujukan pada dirinya lewat  siaran langsung di Instagram.

"Akhirnya saya live instagram klarifikasi bahwa tidak ada statemen saya kalau saya tidak setuju mereka bersatu, nggak ada. Kalau kecewa iya, memang kenapa? Saya kecewa mereka (Lesti dan Billar) bersatu," katanya. 

Lebih lanjut, Dewi Perssik mendoakan Lesti Kejora dan Rizky Billar agar bisa kembali harmonis. 

"Tapi saya mendoakan baik, mudah mudahan mereka bahagia dan Billar tidak mengulanginya lagi, sudah, hanya itu," pungkas Dewi Perssik. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait