Seperti Lesti, Dewi Perssik Juga Pernah Jadi Korban KDRT: Bedanya Saya Nggak Lapor Polisi

Redaksi | 24 Oktober 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik termasuk yang mengecam kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Isu KDRT sendiri belakangan marak setelah Lesti melaporkan Rizky Billlar ke polisi hingga akhirnya berujung perdamaian. 

"Prinsip saya gimana kalau nerima KDRT? Kalau saya nggak mau. Saya menjawab saya bukan mereka (Lesti dan Billar)," kata Dewi Perssik, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Sejauh ini Dewi Perssik sudah tiga kali menikah, yakni dengan Saipul Jamil, Aldi Taher, dan yang terakhir dengan Angga Wijaya. Diakui Depe, dalam tiga pernikahan itu dirinya juga kerap menerima KDRT, baik fisik dan juga verbal. 

"Bedanya saya tidak lapor polisi. Pas saya tau Lesti alami KDRT dan lapor polisi, saya sangat mendukung. Karena saya anggap dia berani," ucapnya. "Jujur, saya nggak berani lapor polisi tapi saya berani bercerai. Bayangin aja saya alami KDRT, Diselingkuhin, dan dirampok uangnya saya tidak lapor polisi," lanjutnya. 

Berbeda dengan Lesti yang memlih memaafkan Rizky Billar, Dewi Perssik memastikan dirinya akan langsung meninggalkan pasangannya yang melakukan KDRT. 

"Karena saya nggak mau berhubungan lagi, boro-boro berhubungan, nggak nafsu. Perempuan kalau sudah dipukul dan dibanting, diginiin (berhubungan badan) nggak bisa," tegasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait