Liburan Bareng Aufar Usai Cerai, Olla Ramlan: Satu Villa, tapi Tidak Sekamar

Redaksi | 28 Oktober 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah bercerai, Olla Ramlan masih berhubungan baik dengan Aufar Hutapea. Belum lama ini, mereka bahkan sempat liburan bareng ke Bali. 

"Kemarin kita liburan ke Bali bareng. Aku, anak-anakku, sama Aufar. Satu vila tapi tidak sekamar," ungkap Olla Ramlan, saat jadi bintang tamu program FYP Trans7.

Kendati komunikasi sudah berjalan sangat baik, Olla Ramlan membantah anggapan dirinya bakal rujuk dengan Aufar. Sudah tidak ada rasa, menurut Olla, kedekatannya dengan Aufar semata-mata untuk kepentingan anak. 

"Nggak sih (ada rasa). Tapi hubungan baik. Siapa yang bilang masih cinta? Itu kan artikel yang ngomong. Aku sudah bulat (untuk bercerai), aku yang mengajukan hujatan jadi tidak ada paksaan. Pokoknya apa masalahnya ya sudahlah," tegasnya.

Belakangan, Olla Ramlan justru dikabarkan dekat dengan Jonathan Frizzy. Tapi, gosip tersebut buru-buru dibantah. Menurut Olla, dirinya hanya dijodoh-jodohkan oleh orang usai menghadiri acara bareng Ijonk.

"Nggak, itu sebuah acara aku dan Ijonk datang terus itu kan acara motor, terus di situ pada ngejodoh-jodohin saja gue," jelasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait