Isu Lesti dan Rizky Billar Bangkrut Usai Bubarkan Leslar Entertainment, Ini Faktanya

Redaksi | 2 November 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora dan Rizky Billar membubarkan Leslar Entertainment beberapa pekan setelah heboh kasus KDRT. Keputusan tersebut mengejutkan publik, hingga muncul dugaan Lesti dan Billar tengah menuju kebangkrutan. 

Terkait kabar yang menyebut Lesti Kejora dan Rizky Billar mengalami masalah keuangan berat, Boril selaku manajer buka suara. Menurut Boril, masalah yang dihadapi Lesti dan Billar tidak sebesar yang dibicarakan orang.  

"Nggak seperti itu. Orang di luar nggak tahu fakta sebenarnya. Biarkan saja, tapi yang terjadi nggak seperti itu. Yang terjadi sekarang mereka fokus di rumah tangga. Leslar kan talent-nya kan mereka berdua," kata Boril, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

Boril menghargai keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk membubarkan Leslar Entertainment. Sebab, saat ini mereka tengah fokus untuk memperbaiki rumah tangga yang sempat retak. 

"Leslar Entertainment nggak aktif lagi. Kita nggak bisa sepihak harus jalan, nggak. Sedangkan mereka sedang fokus ke keluarga. Kita lebih menghargai. apa yang terjadi ujian kemarin. Jadi ya kita tetap support. Mereka ingin fokus ke keluarga. Memang mereka mau fokus ke keluarga," kata Boril

Lebih lanjut, hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini sudah jauh lebih baik. Lesti bahkan sudah mulai menemabi Billar beraktivitas. 

"Kemarin setelah official (membubarkan Leslar Entertainment) masih sempat main bola. Komunikasi dan silaturahmi baik-baik saja. Saya harap mereka berdua lebih baik, benar lebih fokus ke keluarga, mereka juga kan punya anak," doa Boril. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait