Fuji An Heran Dikabarkan Putus dengan Thariq Halilintar Gegara Hal Sepele

Indra Kurniawan | 2 November 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asmara Fuji An lagi-lagi dikabarkan putus. Kabar berawal dari absennya Fuji membagikan foto atau video kebersamaannya dengan Thariq di media sosial. Apa tanggapan pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri?

Fuji dan Thariq dikenal pasangan bucin (budak cinta). Di mana ada Fuji, di situ ada Thariq. Begitu sebaliknya. Sejak merajut asmara, mereka seolah tak terpisahkan.

Segala aktivitas bersama mereka rutin dibagikan di akun media sosial masing-masing. Tidak pada beberapa hari lalu, baik Fuji dan Thariq tak satupun memposting konten kebersamaan mereka.

Netizen menduga ada yang tidak beres pada hubungan mereka. Sampai ada yang bilang asmara mereka sedang bermasalah hingga berakhir.

Melalui Instagram Story, Selasa (1/11), adik ipar Vanessa Angel meluruskan kabar yang beredar. Dia heran mengapa dikabarkan putus hanya gara-gara tidak bikin postingan bersama Thariq di media sosial.

"Kenapa, sih kalau enggak upload sama Thoriq sehari saja langsung dibilang putus/berantem. Kalau upload bareng dibilang pacaran mulu, herrraaaannnn," keluh Fuji.

Terpantau dari Instagram, Thariq sedang pergi liburan bareng Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Ameena. Turut serta dalam liburan seluruh karyawan mereka. Sayangnya Fuji tidak ikut.

Fuji justru dilihat dari Instagram Story pribadinya tengah menikmati waktu bersama Gala Sky. Dia mengajak Gala jalan-jalan hingga makan bersama di sebuah restoran.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait