Dituduh Rebut Kursi Penonton Konser MLTR, Nia Ramadhani Beri Klarifikasi

Redaksi | 10 November 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, dituding merebut kursi penonton konser Michael Learns to Rock (MLTR), pada Selasa (8/11). Nia pun langsung memberi klarifikasi. 

Sadar namanya dibicarakan di mdia sosial, Nia Ramadhani langsung meminta konfirmasi ke promotor konser tersebut. Pihak promotor menyebut apa yang dituduhkan netizen tidak benar. 

"Ngawur itu. Kita lagi usut. Maaf ya. Jelas itu bukan mereka," balas pihak promotor, mengutip unggahan Instagram Story Nia Ramadhani.

Sang promotor pun menjelaskan bahwa kursi Nia Ramadhani berada di bagian AA, sementara warganet tersebut di DA. Tempat kursi mereka pun berjauhan.

"Di atas tidak diperjualbelikan. AA itu tanpa gelang-gelangan. All access," sambung sang promotor.

Pihak promotor bahkan meminta nama akun Instagram netizen yang menyebarkan kisah bohong tersebut untuk dibawa ke ranah hukum.

"Bisa kasih IG-nya nggak kak Nia, Biar kita ITE-kan," lanjutnya.

Lebih lanjut, dikatakan pihak promotor, netizen tersebut tidak membeli tiket tersebut secara resmi. Sebab, pemilik kursi asli merupakan jatah untuk salah satu kliennya.

"Tapi enggak dipakai, mungkin dijual (tiketnya)," ujar pihak promotor.

Nai Ramadhani pun mengunggah foto tempat duduknya yang memang tidak memiliki nomor.

"Jadi begitu ya penjelasannya teman-teman. Jadi kalian enggak dengar dari satu sisi tapi juga mendengar apa yang barusan aku share," ucap Nia Ramadhani pada akhir penjelasannya.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait