Kala Tata Janeta Keceplosan Pacari Pengusaha Iran

Wayan Diananto | 4 Januari 2014 | 07:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - INILAH Tata Janeta (31) dalam episode keceplosan. Maksud hati sembunyikan identitas calon suami, mantan personel Mahadewi ini malah tidak sengaja menyebut domisili pacar barunya.

Awalnya, ketika diajak wawancara, pemilik nama lengkap Shinta Dewi ini langsung berkilah, "Saya belum ada rencana untuk menikah lagi, kok. Wawancaranya bersama Mas Lilo, kan?" Padahal, Bintang ingin mewawancara Tata soal kapasitasnya sebagai juri Uzone Digital Icon 2013.

Tata menjuri bersama gitaris KLa Project, Lilo, dan Ahmad Dhani. Kami lantas memancing Tata dengan pertanyaan, apa targetnya tahun depan? Tata berharap dapat merintis karier sebagai solis. Selain itu, ingin jadi ibu yang baik bagi kedua anaknya, Janeeta Amira (2) dan Ibrahim Atharnaga Raffadean (1). Target berikutnya, menikah. Alasannya, hidup sendiri itu tidak enak.

Terkait seperti apa calon suami idaman, pelantun "Bawalah Cintaku" menjawab ringkas, "Tidak perlu mencari-cari calon suami idaman karena sudah ada." Tata menyebut, anak-anak sudah menerima calon ayah baru mereka. Sepanjang 2013 ini, keluarga Tata dan calon suami sedang saling kenal. Titik.

"Tapi tahun depan saya mau ke Iran. Aaaah! Aduh!" jerit Tata menyadari dirinya menyebut Iran. Sontak wartawan hiburan terkejut. Calon suami Tata ternyata warga negara Iran. Ia membantah si calon suami, yang kemudian diketahui bernama Mehdi Zati (30), pengusaha minyak bumi dan batu bara.

Tata bilang, sejauh ini tidak ada kendala berarti dalam hubungan kecuali bahasa. Maklum, ibunda Tata kurang fasih berbahasa Inggris. Tugas Tata mengajari Mehdi berbahasa Indonesia untuk memudahkan komunikasi. Lalu kapan Tata akan mengakhiri masa sendiri untuk kedua kalinya?

"Belum ada rencana. Konsentrasi saya dan Mehdi menguatkan hubungan. Selain itu, sebagai single parent saya perlu bekerja keras untuk kebutuhan anak-anak. Tahun baru nanti, saya mengambil job di Bengkalis, Riau. Tidak ada rencana liburan tahun baru bersama pacar," akunya.

(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait