Trans TV Berharap Goyang YKS Mendunia Seperti Gangnam Style

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 9 Januari 2014 18:14:56
Goyangan Oplosan di Yuk Keep Smile. (dok.ist.)

TABLOIDBINTANG.COM - MENERIMA berbagai masukan dari masyarakat, Yuk Keep Smile (YKS) Trans TV telah melakukan perbaikan di sana-sini.

Kendati begitu, goyangan yang dipertontokan di YKS belum sepenuhnya sempurna. Trans TV selaku stasiun televisi yang menayangkannya membuka pintu agar masyarakat terlibat memberi masukan untuk perbaikan.

"Saran untuk perbaikan YKS itu kami melihatnya sebagai bentuk kecintaan pemirsa terhadap YKS," tutur Public Relations Manager TRANS TV, A Hadiansyah Lubis, dalam rilis yang diterima Bintang Online, Kamis (9/1).

"TRANS TV dan Team YKS sangat mengapresiasi setiap masukan dan selalu berusaha untuk menyempurnakan sehingga YKS bisa lebih baik dan fenomenal seperti sekarang ini," sambungnya.

Hadiansyah Lubis melanjutkan, YKS berhasil meraih rating teratas karena keberhasilannya memecah kebuntuan program televisi selama ini.

Goyangan YKS juga dinilai positif sebab mampu merekatkan soliditas sosial di masyarakat.

Dia pun berharap pemerintah Indonesia peka atas perkembangan ini sehingga menjadikan goyang Cesar dan goyang YKS sebagai karakter khusus Indonesia untuk dunia. Terlebih, lagu yang menyertainya adalah lagu dangdut, lagu asli Indonesia.

"Kenapa Gangnam Style bisa mendunia, karena pemerintahnya bisa menangkap peluang dan menjadikannya sebagai trade mark milik Korea. Semoga pemerintah Indonesia juga bisa melihat ini dari sisi positifnya," tandasnya.

(man/ade)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor -
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.