MNC Group: Kemenangan Angel Pieters Adalah Kemenangan Publik

Administrator | 23 Mei 2015 | 14:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sehubungan dengan pemberitaan mengenai kemenangan Angel Pieters dalam ajan​g Indonesia Movie Award 2015 yang menjadi polemik di media, pihak MNC Group menyampaikan HAK JAWAB untuk memberikan klarifikasi dan meluruskan sejumlah hal yang mereka anggap tidak benar.

Melaui Corporate Secretary, Syafril Nasution,  MNC Group menegaskan bahwa prestasi Angel Pieters dalam ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 tidak perlu menjadi polemik di masyarakat.

Syafril menjelaskan bahwa kemenangan Angle Pieters murni ditentukan oleh suara yang masuk melalui layanan pesan singkat (SMS) premium.

Penjelasan ini, menurutnya, sekaligus mempertegas, bahwa kemenangan mantan finalis Idola Cilik tahun 2008 itu tidak berkaitan dengan sikap dewan juri ataupun adanya desakan pihak tertentu seperti yang selama ini beredar di sejumlah media dan media sosial.

"Angel Pieters telah mendapatkan dukungan via SMS yang mengungguli nominasi lainnya," tegas Syafril.

Lebih lanjut  Syafril mengungkapkan, Indonesian Movie Awards adalah penghargaan bagi insan perfilman di Tanah Air, yang dimulai sejak tahun 2007. IMA hadir untuk memberikan apresiasi kepada sejumlah pihak dalam beberapa kategori yang terdiri dari Pendatang Baru Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Pasangan Terbaik, Pemeran Anak-Anak Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, dan Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Untuk kategori ini, pemenang penghargaan ditentukan oleh dewan juri yang terdiri dari: Jujur Prananto, Benni Setiawan, Marcella Zalianty, Mathias Muchus, dan Aditya Gumay.

Sementara untuk pilihan Terfavorit , ditentukan oleh jumlah SMS yang terbanyak. Kompetisi ini terbagi dalam kategori Pendatang Baru Terfavorit, Soundtrack Terfavorit, Pemeran Utama Pria Terfavorit, Pemeran Utama Wanita Terfavorit, dan Film Terfavorit.

"Indonesian Movie Awards adalah bentuk apresiasi RCTI terhadap industri perfilman Indonesia. Kami sudah melaksanakannya selama 9 tahun. Kami akan tetap melakukannya dan kami akan selalu menjaga kredibilitas IMA. Sekali lagi, kami tekankan bahwa Angel Pieters layak menjadi pemenang," tandas Syafril.

(pr/gur)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait