Sama-sama Nyaman, Rere Regina Tidak Menolak Diajak Nikah Charlie Van Houten

Supriyanto Selasa, 1 September 2015 15:14:17
Rere Regina (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - REBECCA Regina Maria atau Rere Regina wanita yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Charlie Van Houten akhirnya angkat bicara.

Kepada wartawan Rere mengaku hubungannya dengan Charlie sudah sangat dekat. Bahkan Rere tidak menolak dinikahi Charlie asal diketahui istri, Regina Irawan.

"Awalnya saya anggap sebagai kakak. Saya anggap perhatiannya sebagai kakak. Saya juga bilang kalau mau jalin hubungan sama saya harus ada persetujuan dari istri," ujar Rere Regina  di Studio Trans TV,Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8).

Wanita berusia 24 tahun itu mengungkapkan, selama berhubungan, vokalis Setia Band itu sangat perhatian dan sayang kepadanya.

"Jalaninnya ya ngalir apa adanya. Nyamannya ya karena ada yang care sama aku, Charly sayang sama aku," terang Rere Regina.

Namun, Rere menegaskan hubungan dengan Charlie sudah lama berakhir, jauh sebelum ada gugatan cerai. Mereka pisah karena tidak disetujui istri Charlie.

"Karena memang udah enggak ada persetujuan," kata Rere.

"Saya ngerasa sedih dengan ada perceraian ini. Semoga Regina dann Charly rujuk lagi," pungkas Rere Regina.

(pri/gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.