Sebelum Masayu Anastasia, 2 Bintang Sinetron ABG Ini Rasakan Pahitnya Perceraian

Panditio Rayendra Selasa, 1 September 2015 15:59:23
Masayu Anastasia (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - MASAYU Anastasia telah menggugat cerai suaminya, Lembu Wiworojati.

Gugatan telah dilayangkan Masayu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (31/8).

Masayu yang dalam beberapa waktu belakangan masih memamerkan kedekatan dengan Lembu, rupanya menyimpan keretakan rumah tangga cukup lama.

Aga Khan, pengacara Masayu, menyebut sudah sekitar 2-3 tahun Masayu pisah ranjang dengan vokalis band Clubeighties itu.

Masayu mendapat momentum di dunia hiburan Indonesia berkat sinetron ABG. Sinetron ini tayang di RCTI pada tahun 2002. Sinetron mingguan ini bertahan sekitar dua tahun.

Banyak artis lain yang mulai naik daun berkat sinetron arahan sutradara Findo Purwono HW ini. Sebut saja Bunga Citra Lestari, Tommy Kurniawan, dan Dimas Setowardana.

Secara kebetulan, ada dua partner Masayu di sinetron yang skenarionya ditulis Ve Handojo itu yang terlebih dulu mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Siapa saja? Sebelum membaca, simak juga opening sinetron ABG sekalian nostalgia.

https://www.youtube.com/watch?v=qsN8vqM2Kjg

 

(ray/gur)

HENGKY KURNIAWAN

HENGKY KURNIAWAN

DALAM  sinetron ABG, Masayu memerankan Desi, yang dipasangkan dengan Ardi, diperankan Hengky Kurniawan.

Pria kelahiran Blitar, 21 Oktober 1982 ini pernah menikah dengan artis dan presenter, Christy Jusung. Pernikahan dilangsungkan pada Oktober 2008. Pasangan ini dikaruniai seorang putra, Bintang Pratama yang lahir Februari 2009. Rumah tangga Hengky-Christy ini kandas pada tahun 2012.

April 2015 kemarin, Hengky sudah menikah lagi dengan pesinetron Sonya Fatmala. Sonya kini tengah mengandung anak Hengky.

 

RATU FELISHA

RATU FELISHA

NAMA Ratu Felisha juga mulai dikenal publik berkat peran di sinetron ABG. Feli memerankan memerankan Gladys, cewek centil dan semau gue.

Pada kehidupan nyata, Feli pernah menikah dengan pria asing bernama Jules Korsten, tahun 2008. Rumah tangga keduanya kandas pada tahun 2012.

Feli kini tak terlalu aktif di industri hiburan. Pada awal 2015, Feli sempat mengenalkan kekasihnya yang lagi-lagi bule, Sven Milder.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.