Vanda Rainy Tak Mau Buru-buru Menikah (Lagi)

Abdul Rahman Syaukani Senin, 30 November 2015 14:46:09
Vanda Rainy (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanda Rainy yang ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (28/11), bercerita kalau sudah move on dari rasa trauma masa lalu karena pernikahannya yang berakhir dengan perceraian.

Vanda Rainy kini bahkan sudah memiliki kekasih pujaan hati yang baru. Jalinan cinta mereka resmi terajut sejak sekitar satu bulan lalu.

"Masa trauma sudah lewat," celetuk Vanda Rainy yang rumah tangganya hanya bertahan 2 bulan.

Vanda Rainy (Seno/tabloidbintang.com)
Vanda Rainy (Seno/tabloidbintang.com)

Berbeda dari pasangan sebelumnya, sang kekasih yang sekarang disebutnya begitu perhatian terhadapnya. Nyaris tak ada permasalahan serius dalam hal komunikasi dan hubungan.

"Beda umurnya 5 tahun. Dia ngemong banget, jadi kita nggak pernah berantem. Ngademin orangnya," puji Vanda Rainy tentang kekasih barunya.

Vanda Rainy (Seno/tabloidbintang.com)
Vanda Rainy (Seno/tabloidbintang.com)

Meski sudah merasa nyaman dengan sang kekasih, Vanda Rainy belum mau buru-buru naik ke pelaminan. "Targetnya di bawah 30 tahun," tandas Vanda Rainy yang kelahiran 6 Januari 1990.

(Man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.