Suami Akan Gugat Cerai Regina Jika Terbukti Selingkuh dengan Farhat Abbas

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 6 Pebruari 2014 16:28:13
Regina dan suaminya Ilal Ferhat (Benoti/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - KEPADA wartawan beberapa hari lalu, mantan asisten Farhat Abbas,  Silvi, mengungkap keburukan suami dari Nia Daniaty itu.

Menurut pengakuan Silvi saat itu, Farhat telah melakukan perselingkuhan dengan juru bicaranya, Regina, di daerah Puncak.

Perselingkuhan tersebut tidak hanya diketahui oleh Silvi. Tapi Ilal Ferhat, suami Regina, juga memergoki istrinya tengah berduaan di kamar sama pengacara kontroversial itu.

Saat dikonfirmasi hal tersebut, Ilal lagi-lagi membantah. Bahkan dia meminta Silvi atau orang lain yang menuding Regina selingkuh untuk membuktikannya.

"Kapan saja 24 jam silahkan datang, kasih tahu saya kasih buktinya," tantang Ilal, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/2)

Kalau terbukti Regina selingkuh, Ilal pun siap menceraikannya.

"Kalau memang terbukti saya akan gugat cerai. Tapi kalau ada orang ngomong tanpa bukti saya akan somasi karena itu menyangkut nama baik saya dan istri saya," paparnya

(man/gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.