Kisah Ely "Sugigi" Diporoti Sampai Puluhan Juta Oleh Mantan Suaminya

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 9 Pebruari 2014 09:12:44
Elly Sugigi (Yohanes/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - LIMA tahun menjanda, suatu hari di bulan Desember 2012, Elly "Sugigi" bertemu seorang pria bernama Aldo Rossi. 

Pertemuan mereka terjadi secara  tidak sengaja. Saat itu Elly datang ke sebuah pembuatan video klip temannya.  Aldo hadir di sana sebagai salah satu model video klip tersebut. Wajah Aldo yang  tampan dan berkuli putih membuat Elly tergoda mengenal lebih dalam Aldo.

"Saya juga suka lesung pipit Aldo bila dia sedang tertawa," kenang Elly. Aldo ternyata  merespons  ketertarikan Elly kepadanya. Hati Ely berbunga-bunga. Berpacaran selama tiga bulan, keduanya memutuskan memasuki jenjang pernikahan. 

Saking cintanya pada Aldo, Elly membuat tato bertuliskan "Elly Rossi" di belakang lehernya. 

Saat ingin menikah dengan Aldo, Elly tahu  Aldo sudah memiliki dua orang istri. Elly  tak keberatan menjadi istri ketiga. "Aldo itu gampang ngambil hati perempuan. Pokoknya waktu itu saya cinta banget sama dia," jawab Elly. Layaknya  seorang anak hendak menikah, Elly meminta restu  kedua orang tuanya. Ibunda Elly merasa ada sesuatu yang janggal pada calon menantunya. Ia sempat melarang anaknya menikah dengan Aldo. 

"Ibu saya sudah wanti-wanti supaya saya tidak menikah dengan Aldo," papar Elly. Tapi Elly tak menggubris kekhawatiran ibunya.  Elly  juga meminta izin  anak-anaknya pada Aldo. Mereka memberikan lampu hijau. Sekitar bulan Maret 2013, Elly dan Aldo menikah siri. 

Status sebagai istri ketiga membuat Elly tak bisa terus bersama dengan  Aldo. Ia  harus "berbagi" dengan kedua istri Aldo yang lain. "Kadang dia dua hari menginap di rumah saya, nanti pindah lagi ke istri lainnya.  Kalau makan siang kami selalu bareng," bilang Elly yang tidak pernah minder bersuamikan suami tampan seperti Aldo.

Sehari-hari Aldo berprofesi sebagai instruktur fitness.  Karena penghasilannya lebih besar,  Aldo sering meminta uang kepada Elly.  Hampir setiap hari ia meminta uang pada istrinya. Uang itu dipakai untuk membiayai berbagai keperluan Aldo. 

"Untuk beli susu agar badannya tetap bagus. Pernah, buat beli susu saja habis Rp 10 juta. Kalau ditotal  ada puluhan juta yang sudah saya kasih ke dia," ungkap Elly. Jika tidak bisa bertemu, Elly menstransfer uang itu ke rekening Aldo. Sudah puluhan juta diberikan uang oleh Elly, Aldo hanya memberikan sebuah jam warna putih yang sampai saat ini masih sering dikenakannya. 

Belakangan, Elly tahu uang tersebut ternyata diberikan Aldo kepada  perempuan lain. Elly pun menanyakan hal itu kepada Aldo. Aldo tak membantah. Merasa kecewa, bulan Desember lalu Elly  memilih berpisah dengan Aldo. "Kami berkenalan Desember 2012 dan pisah Desember 2013. Mungkin ini siasat dari Aldo," sesal Elly yang kini sudah tak ada komunikasi lagi dengan mantan suaminya. Uang puluhan juta yang sudah diberikan kepada Aldo tak dimintai oleh Elly. "Saya sudah ikhlas," jawabnya singkat.

Tiga kali mengalami kegagalan rumah tangga, Elly kapok dan trauma. Untuk sementara, ia tak mau  menjalin hubungan dulu. Takut  dimanfaatkan seperti yang dilakukan  Aldo kepadanya. "Saya kapok nikah. Masih mau sendiri aja mengurus anak-anak saya," tutup Elly. 

(han/ade)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor -
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.