Ini Kronologi Pertengkaran Farhat Abbas dan Arya Wiguna di Mall (Arya Sengaja Panggil Wartawan)

Ari Kurniawan Jumat, 7 Pebruari 2014 11:35:47
Farhat Abbas dan Arya Wiguna. (Seno/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - YANG sebelumnya hanya perang urat syaraf di media, Farhat Abbas dan Arya Wiguna akhirnya bertatap muka di Kalibata Mall, Jakarta Selatan, Kamis (6/2) malam kemarin.

Drama pun tak terelakkan. Arya yang beberapa hari belakangan kembali jadi bintang infotainment, menumpahkan kekesalannya secara langsung kepada suami artis Nia Daniaty itu.

Semula, Arya mengaku berada di Mall tersebut untuk memenuji janji wawancara dengan salah satu infotainment. Setelah selesai wawancara, saat hendak pulang, secara tak sengaja dia melihat Farhat melintas.

"Dia samperin saya, terus salaman. Dia bilang, saya banyak dosa sama dia. Saya ya sudah," cerita Arya, saat dihubungi wartawan, Jumat (7/2).

Sejurus kemudian, Arya memanggil kembali wartawan infotainment untuk meliput pertemuannya dengan Farhat.

"Saya langsung telepon wartawannya, karena mumpung ada Farhat Abbas kan jadi bisa wawancara bareng sekalian. Wartawan datang, saya samperin Farhat Abbas, terus dia seperti enggak mau diwawancara. Dia blng, dia lagi kesusahan, tolong mengerti setelah kalah pilkada kemarin," tuturnya.

Arya yang tidak puas dengan jawaban tersebut kemudian mengungkapkan kekesalannya dengan menantang Farhat.

"Saya tantang, berani enggak sama saya, jangan cuma ngomong doang. Terus dilerai tuh. Tapi ketemu lagi sama dia, saya tantang lagi, terus dia dorong dada saya. Saya enggak takut," tukasnya.

Jauh sebelum ini, Arya dan Farhat sebenarnya sempat bersekutu. Farhat pernah berniat untuk memproduseri Arya yang saat itu populer dengan teriakan "Demi Tuhan"-nya.

Tapi entah kenapa, kemesraan mereka kemudian berubah jadi konflik. Arya mengungkap kejelekan Farhat. Sementara Farhat menyebut Arya sebagai orang stress yang tak punya modal apa-apa untuk jadi artis.

(ari/ade)


Penulis Ari Kurniawan
Editor -
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore