Baby Sexiola Penyebab Perceraian Bella Shofie dan Suryono?

Supriyanto Selasa, 1 Maret 2016 17:06:18
Baby Sexiola (SenoSusanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie dengan Suryono sudah bulat ingin bercerai. Keduanya sama-sama mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di tengah konflik rumah tangganya, artis seksi Baby Sexiola disebut-sebut oleh Suryono.

Suryono mengatakan, dirinya dituduh berselingkuh oleh Bella Shofie, setelah mendengar aduan dari Baby Sexiola.

"Bella menuduh saya punya WIL (wanita idaman lain). Dia denger dari orang," ujar Suryono usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/2).

Orang lain yang dimaksud belakangan dia sebut artis seksi Baby Sexiola.

Baby Sexiola (SenoSusanto/tabloidbintang.com)
Baby Sexiola (SenoSusanto/tabloidbintang.com)

Padahal, Suryono mengaku tidak punya wanita lain sejak menikah dengan Bella Shofie. Pengusaha asal Papua itu juga bingung, apa motif Baby Sexiola menyebar gosip tentang perselingkuhannya.

"Itu yang menurut saya lucu. Si Baby mengatakan itu untuk apa. Bisa saja itu relasi kerja saya. Saya bertemu dengan wanita bukan berarti dia WIL saya," terang Suryono di dampingi kuasa hukumnya, Pieter Ell.

Suryono menegaskan, dirinya tidak pernah berhubungan dengan Baby Sexiola. Menurutnya, itu hanya tuduhan tanpa bukti.

"Sekali lagi saya tegaskan saya tidak pernah berkomunikasi dengan Baby. Ini pendapat dia sepihak. Saya tidak tahu apa-apa," pungkas Suryono.

(pri/gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.