Kartika Putri Diisukan Pacaran dengan Fero Walandow

Ari Kurniawan | 4 April 2016 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Setelah putus dari pacar bulenya yang bernama Matthew, Kartika Putri diisukan dekat dengan sesama artis. Kali ini muncul nama Fero Walandow.

Kartika Putri dan Fero Walandow belakangan ini memang sering bertemu di tempat kerja. Seperti diketahui, Kartika Putri yang sebelumnya sempat jadi host di Dahsyat RCTI, kini hadir di Inbox dan program-program SCTV lainnya. 

Saat dikonfirmasi wartawan soal kedekatannya dengan Fero Walandow, Kartika Putri terlihat malu-malu. Kartika Putri menyebut Fero Walandow sebagai teman. Tapi Kartika Putri tak memungkiri bahwa Fero Walandow merupakan sosok pria yang baik. 

"Dia (Fero Walandow) baik, perhatian banget sama teman, itu aja sih," ucap Kartika Putri kepada tayangan Selebrita Trans7, Senin (4/4). 

Lebih lanjut, soal jodoh, saat ini Kartika Putri mengaku sangat berhati-hati. Di usia yang tak lagi muda, Kartika Putri sudah tak mau main-main lagi.

"Sekarang aku harus mikir dulu. Enggak mau ngejalin hubungan terus akhirnya malah sia-sia. Harus mikir jauh, enggak mau main-main lagi," tutur Kartka Putri.

(ari)

 

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait