Heboh Video Prilly Latuconsina, Netizen Menuding Gritte Agatha Menjebak Prilly

Indra Kurniawan | 30 April 2016 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Sisi di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Prilly Latuconsina (19), menjadi buah bibir karena video blog atau vlog berisi pengakuannya tentang Aliando Syarief (19).

Di video berlatar sebuah restoran itu, Prilly mengakui kedekatannya dengan Ali, lawan mainnya di GGS, layaknya sepasang kekasih.

Namun yang mengejutkan, pengakuan ini dibumbui kata-kata kasar tentang keluarga Ali.

Sehari-hari Prilly selalu dalam pengawasan ibunya, Ully Djulita. Siang itu, Sabtu (16/4), usai memandu Inbox SCTV, dalam perjalanan pulang Prilly mampir di sebuah restoran di kawasan Tangerang.

Ully ada urusan di sebuah bank yang terletak di sebelah restoran. Di restoran, Prilly yang bergaun hitam bertemu pesinetron Gritte Agatha (20).

“Saya pergi ke bank, Prilly bertemu sahabatnya, Gritte, di restoran. Saat itu saya enggak bersama Prilly,” kata Ully saat dihubungi Bintang, Rabu (20/4).

Di sela makan, Gritte meminta Prilly membuat video pengakuan. Tantangan Gritte dijawab Prilly bahagia.

“Kamu gimana sama yang itu? Kamu lebih baik jujur, tahu, kepada teman-teman,” desak Gritte.

“Oke, aku mau jujur, ya, guys. Soalnya, aku bosan enggak jujur,” jawab Prilly.

Tanpa skenario, Prilly membuat pengakuan.

Spesial buat vlog kali ini, gue akan jujur siapa orang yang lagi dekat sama gue saat ini. Orang yang lagi dekat sama gue namanya adalah… (video dipercepat, lalu terdengar tawa),” kata Prilly.

Meski dipercepat, terdengar nama Aliando Syarief.

Gue sama dia sudah dekat banget sejak awal sinetron. Sudah dua tahun juga dekatnya, dan kami itu benar-benar sudah dekat banget, sudah kayak pacaran banget,” ungkap Prilly dengan raut ceria.

Yang mengejutkan, di video itu Prilly mengucapkan kata-kata kasar, ditujukan kepada keluarga Aliando.

Kami enggak mau publish, karena fans kami yang ribet dan keluarga dia yang semuanya kayak an**** dan semuanya kayak t***. Gue sudah sabar banget, ya sudahlah enggak apa-apa,” sambung Prilly.

Video yang Senin pagi (18/4) diunggah ke akun YouTube Gritte menuai ribuan komentar. Ada yang menghujat, tak sedikit yang membela. Gritte tak luput dari hujatan.

Netizen menganggap Gritte menjebak Prilly demi kepentingan pribadi. Gritte kemudian menghapus video itu, namun sudah telanjur beredar di mana-mana. 

 

(ind/gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait