Irena Justine Meninggal, Ini Firasat yang Dirasakan Mantan Suami

Abdul Rahman Syaukani | 27 Mei 2016 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irena Justine dan Bryan melangsungkan pernikahan pada 2012 silam. Dari hasil pernikahan mereka, lahir seorang anak bernama Arjuna Keith Al Ghifary, yang saat ini masih berusia 1,5 tahun.

Sayangnya karena satu dan lain hal, Irena Justine dan Bryan memilih untuk mengakhiri bahtera rumah tangganya sejak setahun lalu.

Kendati sudah resmi bercerai, hubungan mereka tetap baik. Bahkan banyak yang mengira kalau mereka masih sepasang suami-istri.

Jelang meninggalnya Irena Justine, Bryan sempat bermimpi.

"Semalam saya ngobrol sama Bryan mantan suaminya, dia sampat cerita katanya ada firasat," tutur Diffa dari SinemArt saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jum'at (27/5).

"Dia mimpi Iren datang, terus serahkan kalung emas sambil minta maaf. Kata Bryan, Iren minta dirawat kalungnya," imbuhnya.

Mendengar cerita Bryan, Diffa langsung menimpali dengan kata-kata bijak. "Saya bilang, mungkin artinya kamu harus merawat Juna," kata Diffa lebih lanjut.

Irena Justine meninggal dalam usia 22 tahun pada Kamis (27/5) malam, di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.00 WIB.

Irena Justine dimakamkan tadi siang di Bandung, Jawa Barat, di rumah orangtuanya.

(man/gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait