Krisdayanti: Kalau Bukan Modal Suami, Saya Enggak Mungkin Berangkat

Supriyanto Wednesday, 01 June 2016
Krisdayanti (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti tidak menyangka bisa mengerjakan mini albumnya di Amerika Serikat dan dibantu produser yang biasa menangani penyanyi asal Kolombia, Shakira.

Krisdayanti mengaku tidak mungkin melakukan itu semua tanpa bantuan suami tercintanya, Raul Lemos.

"Saya rasa kalau bukan modal suami, saya enggak mungkin berangkat. Saya terima kasih sekali," ungkap Krisdayanti di Beleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/5).

Krisdayanti (Seno Susanto/tabloidbintang.com)
Krisdayanti (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

Sambil menyelam minum air, selain untuk rekaman, kepergian Krisdayanti dan Raul Lemos ke Negeri Paman Sam punya misi lain. Mereka ingin mempelajari studio standar internasional yang kemudian akan dibangun untuk melebarkan bisnis di Tanah Air.

"Dia (Raul Lemos) juga mau bikin studio. Jadi dia sekalian studi banding ya," ucap Krisdayanti.

Lebih lanjut, Krisdayanti menceritakan mini albumnya baru selesai membuat video klip berjudul Sleep To Dream. Rencananya, mini album Krisdayanti akan dirilis setelah lebaran.

"Yang baru selesai dikerjain video klipnya yang akan mgkn dirilis digital setelah lebaran karena sekarang orang mau fokus Ramadhan," pungkas Krisdayanti.

Krisdayanti dan keluarga (Seno Susanto/tabloidbintang.com)
Krisdayanti dan keluarga (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.