Cerita Robbi Abbas tentang Bisnisnya dengan Tyas Mirasih

Vallesca Souisa | 4 Juni 2016 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun lalu Robbi Abbas dicokok polisi bersama artis AA di sebuah hotel berbintang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Tertangkapnya Robbi menguak keterlibatan sejumlah seleb dalam praktik pelacuran. Ia blakblakan menyebut inisial artis yang terlibat dalam pusaran prostitusi. Robbi sendiri terang-terangan menyebut dirinya sebagai mucikari.

“Itu bukan aib. Ini fakta. Profesi seperti itu di Jakarta banyak. Enggak hanya dua atau tiga orang. Cuma yang bisa menembus kalangan artis, sosialita, dan jet set hanya beberapa,” bilang Robbi saat ditemui Bintang di Dewi Salon and Nail Art, Mal Ambasador, Kuningan.

“Salah satunya, ya saya,” imbuhnya. 

Robbi menyerahkan kepada publik apakah mereka memercayai keterangannya atau tidak, tetapi nama-nama yang pernah ia sebutkan memang bagian dari jaringan prostitusi artis. NM, TM, AA, SB, KP, RA, HK diakui merupakan klien-kliennya.

“Saya membeberkan nama-nama tersebut ada motivasinya. Mereka pernah bersama-sama mencari uang bareng saya. Tapi begitu saya terkena masalah, pada enggak mau tahu. Ada yang sembunyi. Mendadak enggak kenal. Saya mau memberikan fakta saja kepada publik, bahwa apa pun ini namanya, memang benar-benar ada,” ungkap Robbi. 

Cowok yang memulai berkecimpung di dunia prostitusi kalangan seleb sejak 2011 ini kemudian mengambil ponselnya dan memperlihatkan cuplikan perbicangan dengan artis TM melalui aplikasi WhatsApp.

“Aduh. Sudahlah enggak usah pakai inisial-inisial lagi. Semua orang juga sudah mengetahui. Saya sebut nama saja ya, Tyas Mirasih,” ucap Robbi.

Dalam percakapan tersebut, TM menanyakan nilai komisi yang diambil Robbi dari satu kali kencan. TM merasa keberatan dengan potongan komisi diambil Robbi, yaitu sebesar 30 juta rupiah.

“Katanya (jumlah tersebut) terlalu besar. Dia minta 25 juta rupiah saja. Soalnya si klien merasa (tarifnya) terlalu mahal. Selanjutnya dia minta dicarikan job. Ini namanya ada jelas, Tyas Mirasih,” ungkap Robbi seraya menunjukkan nama dari nomor di ponselnya. 

 

(val/gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait