Robbi Abbas Ungkap Inisial Baru Artis Yang Terlibat Prostitusi

Vallesca Souisa | 5 Juni 2016 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/5), Robbi Abbas (32) kembali menjadi sorotan publik. Dia diundang menjadi bintang tamu di berbagai acara bincang-bincang.  

Kepada Bintang, Robbi memunculkan inisial baru artis yang terlibat dalam jaringan prostitusi artis.

Robbi mengantongi banyak nama lain. Tapi ia enggan mengungkap karena berhubungan dengan artis-artis tersebut.

“Mereka bilang: ‘Kak Obie, tolong ya. Kita, kan berteman baik. Tolong jaga nama saya,” Robbi menuturkan salah satu rekan artis yang minta namanya tidak diumbar ke publik.

Sayangnya, Robbi yang ceriwis dan ekspresif terkadang keceplosan. “Ini ada satu nama, nih. Sebut huruf depan saja, tapi sepertinya sudah pada mengetahui. Dia itu aktris, model iklan, model majalah, model catwalk, terkenal, putih kayak bule, tinggi, dan cantik. Inisialnya CW,” bebernya.

CW, menurut keterangan Robbi, sering tampil dalam film layar lebar. Tercatat dia memiliki 14 judul film layar lebar. Pada tahun 2012 CW menikahi seorang pengusaha kaya. Namun pernikahan itu hanya bertahan satu tahun. Robbi sudah cukup lama mengenal CW.

“Dia sudah 'kerja sampingan' sejak belum menikah. Saat menikah dia berhenti. Begitu cerai, dia kerja lagi,” terang Robbi.

Tarif kencan dengan CW mencapai 135 juta rupiah. Fantastis.

Laki-laki seperti apa yang mau mengeluarkan 135 juta demi kencan semalam?

“Duh, yang uangnya berlebih. Enggak dekat dengan keluarga. Di atas 40 tahun. Bisa pengusaha, bisa dari dunia hiburan juga. Dan enggak hanya kencan semalam, lo. Kami mengistilahkannya ‘arisan’. Jadi harga segitu, ya sudah arisan ke Singapur, Hong Kong, Malaysia, jalan-jalan, lalu abis jalan ya, seperti itu,” kicau Robbi.

Jauh sebelum berkecimpung di dunia prostitusi, Robbi Abbas pernah mengikuti ajang pemilihan model sampul di sebuah majalah remaja. Dari ajang inilah dia berkenalan dengan TM, CW, dan banyak model lainnya. Robbi kemudian menekuni profesi penata rias.

Profesi itu makin memperluas koneksinya di kalangan artis. Cowok yang pernah bermain di film Si Pandir (1992)  terjun ke dunia prostitusi artis secara tak disengaja. Suatu kali seorang artis lawas meminta dicarikan teman kencan.

“Saya dikasih komisi 10 juta dan ikut diajak jalan-jalan ke Singapura. Akhirnya ketagihan, deh. Untungnya lebih besar, saya tinggalkan makeup artist untuk profesi ini".

 

(val/gur)

 

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait