Shinta Tanjung Pastikan Sudah Tak Tinggal Serumah dengan Ustadz Zacky Mirza

Abdul Rahman Syaukani | 8 Juni 2016 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelumnya sempat beredar kabar Ustadz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung masih tinggal serumah kendati tengah dalam proses perceraian.

Namun hal itu dibantah oleh Shinta Tanjung. Menurut wanita yang juga pemain sinetron ini, dirinya dan Zacky Mirza sudah pisah rumah sejak proses perceraian bergulir. 

"Iya (tidak serumah). Mungkin cooling down dulu supaya semua berjalan dengan baik," tutur Shinta Tanjung saat dihubungi, Rabu (8/6).

Zacky Mirza dan Shinta Tanjung bertemu jika ustadz seleb itu mengujungi anak-anaknya di rumah. Atau di ruang persidangan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Apa yang dilakukan Shinta Tanjung jika ketemu Zacky Mirza ?

"Ya salim ke beliau. Berusaha berbuat biasa aja. Mudah-mudahan semua ini hanya kerikil bisa sama-sama lebih baik lagi," harap Shinta Tanjung.

Pada 28 Maret 2016, Zacky Mirza mendaftarkan gugatan cerai terhadap sang istri, Shinta Tanjung, ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Keinginan untuk bercerai, menurut Zacky Mirza, sebenarnya telah ada sejak lama. Namun baru diproses beberapa waktu belakangan setelah mempertimbangkan secara matang.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab permohonan cerai yang diajukan Zacky Mirza terhadap Shinta Tanjung.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait