Sahrul Gunawan Ramadhan Tanpa Istri dan Anak, Bagaimana Rasanya?

Supriyanto | 17 Juni 2016 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahrul Gunawan dan istri, Indriani Hadi, pisah rumah sejak Desember 2015. Mereka pun tengah menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ini pertama kali Sahrul Gunawan menjalani Ramadhan tanpa ditemani istri dan anak-anaknya di rumah. Lantas, apa yang dirasakan Sahrul Gunawan?

"Biasa aja. Yang penting niat ikhlas puasanya lewatin semua ujian," ujar Sahrul Gunawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/6).

"Dengan berpuasa sebetulnya kita gimana bisa melewati apa-apa yang menjadi larangan, apa yang ditahan dan tidak diperbolehkan," terang Sahrul Gunawan.

Bagi Sahrul Gunawan, menjalani ibadah di bulan Ramadhan harus dengan pikiran positif. Sahrul Gunawan tak mau terus larut dalam kesedihan rumah tangganya.

"Bagaimana kita terus menemukan hal-hal baik. Jangan ada prasangka, kesedihan dihilangin. Ya, Dinikmati aja sih," pungkas Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi menikah pada 2007. Setelah sembilan tahun berumah tangga, Indriani Hadi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait