Sahrul Gunawan Sudah Siap Jadi Duda

Supriyanto | 17 Juni 2016 | 15:10 WIB

Aktor dan presenter Sahrul Gunawan dan istrinya, Indriani Hadi, akan menghadapi sidang putusan cerai yang rencananya digelar usai lebaran di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di temui usai mengisi acara di Trans TV, Sahrul Gunawan mengaku belum mengetahui hal itu. Lantas apakah Sahrul Gunawan siap menjadi duda?

"Saya malah enggak tahu, belum ngecek, biasa saja sih. Saya lewatin aja," kata Sahrul Gunawan di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/6).

Selama proses cerai, Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi sudah pisah rumah. Namun, mereka masih menjalin komunikasi soal merawat anak.



Menurut Sahrul Gunawan, meski digugat cerai hubungan dengan istri dan anak-anaknya tidak ada yang berbeda. Jika resmi cerai, hanya ada perubahan status.

"Dibuat enggak ribet dan enggak masalah jadinya seperti biasa. Enggak ada perbedaan, perbedaannya status saja sih," pungkas Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi menikah pada 2007. Setelah sembilan tahun berumah tangga, Indriani Hadi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016.

TABLOIDBINTANG.COM - (pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait