Sahrul Gunawan Berharap Anak-anak Menerima Perceraian Orangtuanya

Supriyanto | 29 Juni 2016 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Sahrul Gunawan dan istri, Indriani Hadi, sedang menunggu putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di tengah proses perceraian, Sahrul Gunawan dan Indriani selalu bersikap normal ketika sedang bersama ketiga anaknya.

Hal tersebut dilakukan Sahrul Gunawan agar ketiga anaknya; Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan, tidak bertanya soal perselisihan kedua orangtuanya.

"Saya sih maunya anak-anak happy terus (tanpa tanya) mama dan papa kenapa," ungkap Sahrul Gunawan usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6).

Sejauh ini, ketiga anak Sahrul Gunawan dan Indriani belum terlalu banyak bertanya tentang kondisi rumah tangga.

"Enggak ada masalah, mereka tahu yang kita tetap main ke rumah dan kita sering jalan-jalan bareng. Itu yang diharapkan," tutur Sahrul Gunawan.

Namun, meski dibayangkan sulit untuk memberitahukan, Sahrul Gunawan janji akan menceritakan soal perpisahan kedua orangtua. Sahrul berharap anak-anaknya bisa menerima keadaan.

"Sulit saya sampaikan tapi yang jelas ini yang terberat dan anak-anak sebisa mungkin menerima," pungkas Sahrul

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi menikah pada 2007. Setelah sembilan tahun berumah tangga, Indriani Hadi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait