Puput Melati Ungkap Kondisi Rumah Tangganya Usai Suami Bebas dari Penjara

Ari Kurniawan | 16 Juli 2016 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan rumah tangga artis Puput Melati dengan Guntur Bumi penuh liku. Beberapa kali pasangan yang menikah pada Juni 2011 ini diterpa isu cerai. Puncaknya saat Guntur Bumi terseret kasus hukum. 

Guntur Bumi divonis bersalah melakukan tindak pidana penipuan berkedok pengobatan alternatif dan dijatuhi vonis enam bulan penjara.

Faktanya, badai yang datang bertubi-tubi tak membuat Puput Melati meninggalkan Guntur Bumi. Saat dijumpai di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (15/7), Puput Melati memastikan rumah tangganya baik-baik saja. 
 
"Masih lah (harmonis). Alhamdulillah. Insya Allah. Doain aja," bilang Puput Melati, yang pernah dikenal sebagai penyanyi cilik. 

Puput Melati tidak menampik hubungannya dengan suami kerap dihadang masalah. Tapi, menurutnya, itu merupakan hal yang wajar. Sama seperti yang dialami keluarga pada umumnya. 

"Gonjang-ganjing, ya namanya juga rumah tangga. Ya, semuanya kan sudah takdir Allah, sudah ketetapan Allah. Jadi, segala apa pun bentuk peristiwa hidup, ya, harus kita jalani. Kan gitu. Ya, memperbaiuki diri dan terus menjalani hidup seperti normal aja, orang biasa aja," ungkap Puput Melati. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait