Bagaimana Awal Mula Stefan William Pacari Celine Evangelista?

Indra Kurniawan | 23 Juli 2016 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga pekan terakhir, heboh gosip kedekatan bintang sinetron Anak Jalanan (AJ), Stefan William (23), dengan pesinetron Celine Evangelista (24). Keduanya dikabarkan menjalin asmara sejak dua bulan lalu.

Kabar yang mengejutkan, sampai menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar Stefan. Mereka tidak terima Stefan memacari janda dua anak itu. Pasalnya, sebagian di antara mereka yakin Stefan masih merajut kasih dengan lawan mainnya di AJ, Natasha Wilona (18). Kendati, gosip putusnya tali cinta keduanya sudah santer berembus sejak Februari lalu. 

Janda Dirly “Idol” ini beberapa kali membantah kedekatannya dengan Stefan.

“Dengan Stefan hanya berteman. Sudah, ah jangan tanya tentang Stefan melulu, risi banget,” kelit ibu dua anak ini akhir Juni. Bukannya mereda, gosip semakin menjadi. Foto-foto dan video kebersamaan Stefan dan Celine beredar luas di media sosial sejak akhir Mei lalu. Salah satu foto menunjukkan kemesraan keduanya: Celine, yang duduk di sofa, memeluk Stefan yang berdiri.    

Kebersamaan keduanya juga terlihat dalam sebuah video yang diunggah kali pertama di Instagram 7 Juli lalu. Dalam video tampak seorang cowok mirip Stefan, yang mengenakan celana pendek merah, berjalan beriringan dengan wanita yang postur tubuh dan model rambutnya mirip Celine. 

Isu kedekatan Stefan William dan Celine Evangelista berembus Mei lalu. Menurut sumber Bintang yang enggan disebut namanya, keduanya bertemu kali pertama dalam acara makan bareng di sebuah restoran.

“Stefan ini suka curhat kepada salah satu pemain AJ. Nah, kebetulan salah satu pemain AJ itu juga main di sinetron Asisten Rumah Tangga (ART, Celine main di situ). Setelah itu dibikin, deh janjian makan bareng. Beberapa pemain AJ ikut juga,” cerita sumber.

Cut Meyriska mengunggah foto suasana makan bareng tersebut di akun Instagram miliknya. Dalam foto, tampak Stefan, memakai topi, duduk bersebelahan dengan Celine yang mengenakan gaun pink. Tidak tampak Natasha Wilona. Foto ini membuat netizen geram. Mereka menghujani Cut, Stefan, dan Celine dengan beragam sindiran. “Gara-gara ramai di-bully, foto itu langsung dia (Cut) hapus,” ungkap sumber Bintang. 

Toh, Stefan dan Celine semakin lengket. Tak jarang Stefan menjemput Celine di lokasi syuting ART di kawasan Cibubur dan mengajaknya ke lokasi syuting AJ. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting. Celine dengan setia menemani Stefan yang harus berkonsentrasi melakoni Boy. Dalam satu foto yang diunggah Celine di akun Instagramnya, tampak ia bermain ponsel di dalam mobil yang diduga milik Stefan.

Kehebohan penggemar semakin menjadi ketika Stefan mengunggah video ulang tahun seorang temannya di akun Instagramnya. Celine menemani Stefan di acara itu sampai selesai. Dalam video, terdengar suara perempuan yang sosoknya tidak terlihat. Ada yang mengira itu suara Cut, tak sedikit yang menduga suara Celine.

“Itu bukan suara Cut tapi Celine. Lihat saja di Instagram Celine, dia di dalam mobil. Dan, gue rasa itu mirip mobil Stefan,” komentar seorang netizen. Melihat perdebatan panjang, Stefan terpancing berkomentar.

“Lucu, deh kalian. Ngopi-ngopi dulu yuk biar nyantai,” tulisnya. Tak berselang lama, Stefan menghapus video itu. 

 

(ind/gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait