Inikah Bukti Dugaan Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting?

Supriyanto | 22 Juli 2016 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini di Instagram Lambenyinyir memajang sreenshot perbincangan saksi yang melihat Ayu Ting Ting liburan bersama Raffi Ahmad di Belanda.

Postingan tersebut mengundang perhatian banyak netizen yang kemudian memberi komentar pedas soal hubungan terlarang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Kini giliran akun gosip @jenk_keliin yang mengungkap beberapa bukti dugaan perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di Belanda.

Dari foto tiket pesawat Garuda Indonesia atas nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hingga saksi yang melihat mereka berada di bandara Schipol, Amsterdam, Belanda, oleh akun ini.

@jeng_keliin memajang gambar tiket pesawat keberangkatan Ayu Ting Ting dan milik Raffi Ahmad pada tanggal dan nomor penerbangan yang sama.

Sampai saat ini Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad belum bisa dimintai konfirmasi mengenai kabar liburan mereka di Belanda.

Sementara Firman, manajer Ayu Ting Ting mengatakan pihaknya tidak mau ikut campur soal urusan pribadi Ayu. "Kita dari manajemen tidak urus kehidupan pribadi (Ayu Ting Ting)," kata Firman singkat kepada wartawan lewat telepon, Kamis (21/7).

Raffi Ahmad diketahui tengah berada di Korea Selatan bersama istrinya Nagita Slavina, putra mereka Rafathar, ibunda Amy Qanita, dan mertuanya, Rieta Amilia.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait