Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi Ternyata Sudah Resmi Cerai

Supriyanto | 28 Juli 2016 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga aktor dan presenter Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi ternyata sudah berakhir. Diam-diam, proses sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama sudah sampai pada putusan.

Kabar tersebut diungkap oleh Rusdy Taher, Humas PA Jakarta Selatan. Rusdy mengatakan, Sahrul Gunawan dan Indri resmi bercerai sejak 2 Juni 2016.

"Mengenai perkara Sahrul Gunawan yang dalam hal ini diajukan oleh Indri, itu sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sebagaimana informasi dari ketua majelis hakim, yaitu pada tanggal 2 Juni 2016," ucap Rusdy Taher kepada wartawan di PA Jakarta Selatan, Kamis (28/7).

Rusdy Taher menjabarkan, keputusan cerai dikeluarkan majelis hakim PA Jakarta Selatan karena pihak tergugat, yaitu Sahrul Gunawan tidak pernah hadir di persidangan.

"Putusannya itu karena pihak tergugat, dalam hal ini Pak Sahrul, tidak pernah hadir, maka diputus verstek. Maksudnya putus tanpa hadirnya tergugat," pungkas Rusdy Taher.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi menikah pada 2007. Setelah sembilan tahun berumah tangga, Indriani Hadi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait