Marcell Chandrawinata Akan Menikah di Bali

Indri Widiyanti | 29 Juli 2016 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcell Chandrawinata yang kini pacaran dengan Deasy Priscilla atau akrab dipanggil Echi berencana menikah di Pulau Dewata Bali.

Alasan memilih tempat eksotis tersebut sebagai saksi dari hari bahagianya karena Bali tempat favorit bagi Marcell Chandrawinata.

"Milih Bali karena gue suka banget tempat itu, gue suka adatnya, budayanya, keterbukaannya," ungkap Marcell Chandrawinata usai acara peluncuran program Marina Beauty Journey di Jakarta kamis (28/7)

Marcell Chandrawinata juga mengungkapkan konsep pernikahannya nanti lebih pada ke outdoor atau di ruang terbuka. Namun konsep masih belum pasti.

"Asiknya sih outdoor, garden party gitu paling. Tapi masih dibicarakan lagi sih kalo soal konsep," ujar Marcell Chandrawinata

Marcell Chandrawinata dan Deasy Priscilla berpacaran sudah hampir tiga tahun. Awal pertemuan mereka sekitar tahun 2011. Marcell Chandrawinata mengaku dirinya yang lebih dulu tertarik pada Deasy Priscilla.

"Gue duluan yang tertarik sama dia (Deasy Priscilla). Tapi dulu pas masih kuliah kita sudah punya pacar masing-masing. Jadi nggak mungkin kan? Nah, baru pas kita sama-sama jomblo ketemu lagi," ungkap Marcell Chandrawinata.

(indri/yb)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait