Ternyata Ini Alasan Marcell Chandrawinata Memilih Deasy Priscilla Sebagai Pacar

Indri Widiyanti | 29 Juli 2016 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcell Chandrawinata mengungkap alasan memilih pacar bukan dari kalangan artis.

"Gue mau yang lebih banyak waktu ketemu dan yang ngerti apa pekerjaan gue," ungkap Marcell Chandrawinata usai acara peluncuran program Marina Beauty Journey di Jakarta, Kamis (28/7)

Marcell Chandrawinata mengatakan sudah berbeda dari tiga tahun yang lalu. Saat ini dirinya sangat serius menjalin hubungan dengan kekasihnya, Deasy Priscilla.

"Gue serius sama ceweknya, beda gue yang sekarang sama tiga tahun lalu. Sekarang gue sudah tahu apa yang gue mau," ujar Marcell Chandrawinata

Diakui Marcell Chandrawinata, di awal pacaran, Deasy Priscilla memang belum bisa mengerti pekerjaannya. Terkadang kekasihnya itu sering protes dan ngambek.

Tapi Marcell Chandrawinata tidak mempermasalahkan karena baginya itu bumbu atau percikan cinta antara dirinya dengan kekasih.

"Wah, ngambek mulu, suka marah karena dia belum bisa ngerti. Tapi nggak masalah sih bagi gue, itu tuh jadi bumbu, jadi percikan cinta buat hubungan kami," jelas Marcell Chandrawinata

Tapi setelah melalu proses, hubungan Marcell Chandrawinata dan Deasy Priscilla jauh lebih baik, sudah bisa saling mengerti satu sama lain.


                                 
                                

(dira/yb)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait