Dian Pelangi Gugat Cerai Suami, Netizen: Jangan Terlalu Gila Kerja dan Traveling Mbak!

Abdul Rahman Syaukani | 11 Agustus 2016 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu netizen menduga Dian Pelangi menggugat cerai suaminya, Tito Haris Prasetyo, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, karena sudah mandiri secara ekonomi. Sementara perekonomian suaminya kini mulai kurang bagus pasca keluar dari perusahaan  minyak.

Netizen pun mengingatkan agar Dian Pelangi tidak memprioritaskan bisnis dan hobinya dibanding keutuhan rumah tangga.

"Jangan terlalu gila kerja dan traveling mbak, sebagai wanita kerja sama traveling sah2 aja sih. Tapi harus jg difikirkan masa depan rumah tangga. Semoga diberi yang terbaik aja deh," kata pemilik akun @uyunk777 di sebuah postingan Dian Pelangi di Instagram.

"Saya iri sama mbak dian, mbak dian punya karir yg gemilang dan suami yang baik,nikmat mana yang kau dustakan. Please prove that u'll always being together forever mbak dian dan mas tito," timpal netizen lainnya.

Mayoritas netizen yang berkomentar di Instagram Dian Pelangi, berharap agar rumah tangga Dian bisa tetap dipertahankan bersama Tito.

"Semoga bisa rujuk lagi...ujian saat karir istri lg bagus2nya smg bisa di lalui tanpa perpisahan.. Padahal sy iri bgt dg rumtang kalian.. Sangat menyanangkan dan beruntung. Jadi artis itu susahnya kalo pisah fotonya masih nyangkut di mana2 dan bikin baper orang2 kaya saya ini," kata pemilik akun @susansugiono.

"Semoga diberi jalan terbaik buat @dianpelangi n suami," ucap netizen lainnya.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab retaknya rumah tangga Dian Pelangi- Tito Haris. Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan hanya mengungkap faktor umum mereka mau cerai karena sudah tidak ada lagi keharmonisan.

Informasi yang kami dapatkan, Dian Pelangi sudah pisah ranjang sejak satu tahun belakangan. Namun Dian Pelangi baru menggugat cerai Tito pada 14 Juli lalu setelah Dian menunaikan ibadah umrah.

Dia Pelangi menggunat cerai Tito setelah 5 tahun pernikahan. Dian- Tito resmi menikah pada 2011 silam. Kala itu usia Dian Pelangi baru menginjak 20 tahun.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait