Kate Hudson Mengaku Tak Mampu Membeli Gaun Mewah yang Sering Dikenakannya

Administrator | 13 November 2013 | 08:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KATE Hudson mungkin memang memiliki predikat sebagai salah satu bintang film ternama yang berasal dari keluarga selebriti Hollywood ternama pula.

Namun hal ini ternyata tak menjadi faktor pemicu dirinya berfoya-foya dan menghabiskan uang, termasuk untuk membeli gaun mewah yang sering dikenakan di atas karpet merah.

Aktris berusia 37 tahun ini mengaku dirinya tak mampu membeli gaun mewah hasil rancangan berbagai desainer ternama yang sering dikenakan saat menghadiri acara-acara penting, demikian dilansir Huffington Post, Rabu (13/10).

Padahal pada tahun 2010, bintang "Something Borrowed" dan "Bride Wars" ini pernah dinobatkan sebagai bintang berpengashilan tertinggi urutan ke-97 pada "Celebrity 100" oleh majalah Forbes dengan bayaran mencapai AS$11 juta.

Ternyata terdapat pendorong kuat di balik hal ini, seperti yang ia sampaikan. "Ibu saya bukan tipe yang suka berbelanja banyak. Menurut saya, dia ingin menerapkan hal itu pada kami walaupun kami tumbuh dengan gaya hidup yang memungkinkan dan menguntungkan."

(tika/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait