Ayu Ting Ting Geram Ucapan Ulang Tahun Ke Rafathar Jadi Berita Heboh

Supriyanto Kamis, 18 Agustus 2016 22:30:15
Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting seperti menjaga jarak dengan Raffi Ahmad setelah kabar soal dugaan perselingkuhan muncul di berbagai media pertengahan Juli kemarin.
 
Buktinya, di perayaan ulang tahun pertama putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, Ayu Ting Ting tidak hadir. Padahal, banyak kerabat Raffi Ahmad datang memberi ucapan selamat.

Meski tak mau memberi alasan mengapa  tidak hadir, Ayu Ting Ting mengaku sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada putera Raffi Ahmad.

<a href="http://www.tabloidbintang.com/profile/ayu-ting-ting">Ayu Ting Ting</a> (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
<a href="http://www.tabloidbintang.com/profile/ayu-ting-ting">Ayu Ting Ting</a> (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Sudah ngucapin," ucap Ayu Ting Ting ditemui saat peluncur 'Luna Habit X Ayu Ting Ting' di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/8).

Terkait ucapan ulang tahun, Ayu Ting Ting merasa geram karena selalu dipandang salah oleh media. Ayu berharap pemberitaan mengenai dirinya tidak mengada-ada.

"Saya ngucapin di media salah, enggak ngucapin salah. Jangan suka buat berita yang enggak-enggak," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.