Galih Ginanjar dan Kumalasari Siap Menikah di Tahun 2017

Vallesca Souisa | 31 Agustus 2016 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar beberapa bulan lalu sempat berkonflik dengan mantan istrinya Fairuz A. Rafiq.

Diketahui, setelah bercerai dari Fairuz, hidup Galih Ginanjar terpuruk dan dipersulit bertemu buah hatinya sendiri, Faaz. Kemudian Galih Ginanjar bertemu Kumalasari, wanita yang pernah diidolakannya di masa lalu. Perlahan Kumalasari memberi semangat dan membawa perubahan positif pada hidup Galih Ginanjar. Namun perseteruan Galih Ginanjar dan Fairuz tak kunjung henti.

Permintaan Galih Ginanjar untuk dapat menemui putra satu-satunya seolah menjadi hal mustahil. Fairuz menuntut sejumlah uang, yang selama ini menurutnya tak pernah diberikan oleh Galih Ginanjar. Hingga Lebaran lalu, hubungan keduanya ternyata tak membaik. Galih Ginanjar juga tak dapat menemui putranya hingga hari ini.

Kumalasari sebagai kekasihnya, mendorong Galih Ginanjar untuk fokus menata masa depan. Keputusan ini juga didukung oleh keluarga Galih. "Kata mamanya Galih, sudah enggak usah berlarut-larut diurusin, dipikirin lagi. Lebih baik mulai memikirkan masa depan mau bagaimana. Anak nanti pada akhirnya juga akan mencari ayahnya. Mendingan saat ini move on, menikah lagi, punya anak lagi, hidup bahagia," tutur Kumalasari.

Untuk sampai pada gambaran pernikahan yang baru bersama Kumalasari, Galih pun menyiapkan fondasi, salah satunya saat ini mulai berbisnis. "Kami kan rencana mau menikah tahun depan. Jadi sekarang menyiapkan semuanya dulu. Aku mengarahkan dia bisnis jaket kulit, sehingga nanti ke depannya dia juga punya pemasukan lain yang rutin selain sinetron-sinetron. Karena kita kan tahu kalau sinetron itu enggak rutin. Dari dulu aku juga enggak pernah bergantung pada sinetron. Aku dari dulu sudah bisnis macam-macam. Ini sekarang Galih juga harus mencoba. Jadi pas menikah nanti juga sudah kuat fondasinya," ungkap Kumalasari.

(val/ray)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait