Kepulangan Reza Artamevia Jadi Kado Ulang Tahun Ke-70 Ayahnya

Ari Kurniawan Jumat, 2 September 2016 18:50:27
Reza Artamevia (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lepas dari ancaman penjara, Reza Artamevia yang sempat diperiksa di Polres Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat (2/9) siang pulang ke Jakarta. 

Adang Surachman, ayah Reza, pun berbahagia. Ditemui di rumahnya, Jalan Margaguna I, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Adang tampak tak sabar menanti kedatangan putri kesayangannya.

"Reza anak yang baik. Saya sebagai orangtua mendidik anak saya dengan didikan agama yang maksimal. Cobaan dalam kehidupannya harus kami terima," ucap Adang. 

Saat mendengar putrinya akan pulang, Adang yang baru merayakan hari jadinya yang ke-70 tak henti-hentinya mengucap syukur.

"Setiap hari saya bersyukur. Apalagi kemarin saya baru berumur 70 tahun. Tiap pagi saya selalu menyebut Allahuakbar. Saya tahu dalam kehidupan ada hal baik dan buruk," kata Adang.

Lebih lanjut, Adang berharap apa yang terjadi saat ini bisa jadi momen untuk memperbaiki hubungannya dengan Reza yang sempat berjarak karena pengaruh Gatot Brajamusti. 

"Saya ingin anak saya biasa saja. Dia punya prestasi dan pribadi yang baik. Saya didik dia sebagai manusia bertanggungjawab," pungkasnya.

 

(ari/gur)

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.