Egi John Bongkar "Aib" Marshanda, Ini Kata Ben Kasyafani

Ari Kurniawan | 14 September 2016 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diduga karena sakit hati cintanya diputus, Egi John menyerang Marshanda dengan berbagai tudingan miring di media sosial.

Egi John menyebut Marshanda sebagai tukang selingkuh, penipu, matrealistis, bahkan menyinggung masalah penyakit kelamin. 

Kehebohan ini sudah sampai ke telinga Ben Kasyafani, mantan suami Marshanda. Dijumpai di Studio Trans7, Jakarta Selatan, Selasa (13/9), Ben mengaku bingung menyikapi masalah ini. 

"Kalau dari aku sih sebenarnya enggak pas juga buat ngomong. Bingung juga menanggapinya, aku sendiri lebih concern ke anakku, karena ada hubungannya sama ibunya anakku," kata Ben Kasyafani, yang merupakan ayah dari putri Marshanda, Sienna.

Ben Kasyafani tidak ingin hal-hal negatif mengenai Marshanda sampai diketahui Sienna. Terlebih, berbagai tudingan yang ditujukan kepada Caa --sapaan Marshanda-- belum terbukti kebenarannya. 

"Anakku juga sebentar lagi besar, dia bakal melek media, dan aku membayangkan dia berapa tahun lagi browsing-browsing baca tentang orangtuanya, mungkin berita yang enggak enak. Hanya itu yang menjadi concern aku, di luar itu aku enggak bisa komentar lebih banyak lagi," tukas Ben.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait