Ini Permintaan Terakhir Egi John Kepada Marshanda

Supriyanto Jumat, 16 September 2016 05:30:05
Egi John (SenoSusanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Egi John kecewa dan kesal kepada mantan kekasihnya, Marshanda yang dinilai telah mempermainkanya. Marshanda kepergok selingkuh, padahal Egi baru saja melamarnya.

Banyak pengorbanan dilakukan Egi untuk mendapat ketulusan cinta Marshanda. Namun, Egi merasa selama ini Marshanda membohonginya.

Kini, Egi John mengaku sudah menutup hati untuk balikan dengan Marshanda. Ia pun punya satu permintaan untuk Marshanda. Apa itu?

"Yang pasti, gua minta (Marshanda) balikin ID dota-dota (game online) gue. Karena cuma ID dota itu yang setia," ucap Egi John usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9).

Egi John juga pasrah apa yang akan dilakukan atau dibicarakan jika nantinya bertemu dengan Marshanda.

"Nggak tahu deh gua, gua nggak ngerti. Gua no comment dah, nggak tahu. Terserah dia, dia mau lakuin apa gua terima dengan ikhlas," pungkas Egi John.

 

(pri/gur)

 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.