Egi John Tahu Marshanda Selingkuh Setelah Lakukan Sholat Istikharah

Supriyanto | 16 September 2016 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum memantapkan hati untuk menikahi Marshanda, Egi John sempat break untuk intropeksi diri dan melakukan shalat istikharah, meminta petunjuk Tuhan.

Hal tersebut dilakukan Egi John, karena tidak mau gegabah dalam mengambil keputusan untuk menikahi Marshanda. Maklum, Egi dan Marshanda sama-sama pernah gagal berumah tangga.

"Aku bilang kita break dulu dua hari, aku mau shalat istikharah sebelum menentukan tanggal nikah, karena kita sama-sama pernah gagal," ujar Egi John di acara Rumpi No Secret, Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9).

Di tengah kegalauannya untuk menikah, Egi John merasa dapat jawaban atas keresahannya. Egi kecewa dan kesal, ternyata Marshanda bermesraan dengan pria lain.

"Terus dia ketahuan mesra-mesraan, main ice skating peluk-pelukan, manja-manjaan. Aku berpikir itu jawabannya, berarti istikharah aku terjawab," kata Egi John.

Tidak hanya itu, Egi dan Marshanda juga sempat cek cok, adu mulut di jalan saat mengantar Marshanda ke rumah sakit.

"Kejadian ini setelah Chacha juga nganterin aku ke tattto removal, aku juga anter Chacha ke rumah sakit untuk cek.. Ada, lah. Kita sempat berantem di jalan, Chacha bentak-bentak saja di jalan," terangnya.

Dari situ, Egi akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Egi menduga, cintanya yang tulus dibalas kebohongan oleh Marshanda.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait