Prilly Latuconsina Akui Berteman Dekat dengan Rassya: Saya Tidak Menyakiti Siapapun!

Indra Kurniawan Senin, 19 September 2016 04:30:02
Prilly Latuconsina (SenoSusanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina (19) kembali di-bully netizen. Kali ini terkait kedekatannya dengan putra artis Tamara Bleszynski, Teuku Rassya. 

Mereka yang mem-bully Prilly menunjukkan ketidaksukaannya jika Prilly dekat dengan Rassya. Bagi mereka, hanya Aliando Syarief yang boleh dekat dengan Prilly. 

Merasa gerah di-bully terus-menerus, Minggu (18/9), Prilly akhirnya angkat bicara.

Lewat akun Twitter pribadinya @prillybie, pelakon Gendis dalam film Surat Untukmu ini menegaskan kedekatannya dengan Rassya hanya sebatas teman. Tidak lebih.

"Saya dan Rassya memang berteman dekat. Akhir-akhir ini kita sering menghabiskan waktu bersama. Dikarenakan Rassya sebentar lagi berangkat kuliah ke UK," tulis penyabet penghargaan Aktris Terpopuler dalam ajang Indonesia Television Awards 2016 itu. 

Prilly mengaku tidak tahu apa alasan mereka merundung dirinya. Ia pun kembali menegaskan statusnya sampai saat ini single, tidak terikat komitmen dengan cowok mana pun. 

"Atas dasar apa kalian men-judge saya kalau saya menyakiti seseorang? Saya tidak menyakiti siapa pun. Tidak pernah ada laki-laki yang menyatakan bahwa saya pacarnya atau kekasihnya. Jadi dimana menyakitinya?" Prilly bertanya.

Sabar ya Prilly.

 

(ind/gur)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.