Prilly Latuconsina Akui Berteman Dekat dengan Rassya: Saya Tidak Menyakiti Siapapun!

Indra Kurniawan | 19 September 2016 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina (19) kembali di-bully netizen. Kali ini terkait kedekatannya dengan putra artis Tamara Bleszynski, Teuku Rassya. 

Mereka yang mem-bully Prilly menunjukkan ketidaksukaannya jika Prilly dekat dengan Rassya. Bagi mereka, hanya Aliando Syarief yang boleh dekat dengan Prilly. 

Merasa gerah di-bully terus-menerus, Minggu (18/9), Prilly akhirnya angkat bicara.

Lewat akun Twitter pribadinya @prillybie, pelakon Gendis dalam film Surat Untukmu ini menegaskan kedekatannya dengan Rassya hanya sebatas teman. Tidak lebih.

"Saya dan Rassya memang berteman dekat. Akhir-akhir ini kita sering menghabiskan waktu bersama. Dikarenakan Rassya sebentar lagi berangkat kuliah ke UK," tulis penyabet penghargaan Aktris Terpopuler dalam ajang Indonesia Television Awards 2016 itu. 

Prilly mengaku tidak tahu apa alasan mereka merundung dirinya. Ia pun kembali menegaskan statusnya sampai saat ini single, tidak terikat komitmen dengan cowok mana pun. 

"Atas dasar apa kalian men-judge saya kalau saya menyakiti seseorang? Saya tidak menyakiti siapa pun. Tidak pernah ada laki-laki yang menyatakan bahwa saya pacarnya atau kekasihnya. Jadi dimana menyakitinya?" Prilly bertanya.

Sabar ya Prilly.

 

(ind/gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait