Soal Hubungannya dengan Risty Tagor, Stuart Collin: Lagi Sama-sama Enak

Ari Kurniawan | 23 September 2016 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Risty Tagor menikah dengan Stuart Collin pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Namun, pada 20 Agustus di tahun yang sama, Risty mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Proses cerai mereka berjalan alot, karena diwarnai konflik dan adu pernyataan lewat media. Risty yang saat itu dalam kondisi hamil ingin segera bercerai. Namun, tidak demikian dengan Stuart, yang berharap pernikahannya masih bisa diselamatkan. 

Drama yang bergulir selama berbulan-bulan akhirnya diakhiri dengan ketuk palu hakim, yang mengabulkan gugatan cerai Risty sekaligus menyerahkan hak asuh anak kepadanya.

Hampir enam bulan berlalu, bekas-bekas perselisihan itu masih dirasakan Stuart. Hingga saat ini dia mengaku belum mendapat akses untuk bertemu langsung dengan darah dagingnya, Arkana Rafif Bassari. 

Namun, situasi saat ini dirasa Stuart Collin sudah cukup kondusif. "Ini udah situasi yang sama-sama enak. Risty sudah bekerja lagi dan menjalani hidup seperti biasa. Saya pun begitu," ungkap Stuart, saat dijumpai di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/9). 

Meski harus menahan rindu pada sang buah hati, Stuart Collin menahan diri untuk melontarkan komentar negatif soal Risty Tagor. Di saat yang sama, dia juga berharap mantan istrinya itu berbesar hati untuk mengizinkan Arkana bertemu dengan ayahnya. 

"Saya tahu Risty orang baik, kok. Apalagi agamanya kuat. Saat ini mungkin dia belum bisa kasih saya ketemu Arka, tapi suatu hari nanti kan kita nggak tahu," ucap Stuart Collin. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait