Ini Tantangan Terbaru Deddy Corbuzier untuk Mario Teguh

Ari Kurniawan | 26 September 2016 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea menggelar jumpa pers terkait perseteruannya dengan Mario Teguh.

Di hadapan wartawan, Deddy Corbuzier menantang Mario Teguh untuk mengungkapkan kebenaran secara terbuka. Bukan hanya di kantor pengacara.

"Tunjukkan kalau beliau memang benar-benar 'super', orang luar biasa yang dihormati masyarakat. Kita ketemu. Saya dengan bang Hotman, beliau terserah dengan siapa, kita bicara. Ngomong langsung, saya bawa Kiswinarnya," cetus Deddy, di kantor Hotman Paris, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9).

Deddy membebaskan Mario Teguh untuk memilih di acara televisi yang mana dia mau berbicara. "Terserah mau di Hitam Putih, atau mau di Kompas, silakan," lanjut Deddy mempertegas tantangannya.

Deddy Corbuzier mengaku tak ingin permasalahan ini terus menjadi polemik dengan saling lempar pernyataan di media. Untuk itu, dia merasa perlu untuk bertemu dengan Mario Teguh di depan media, untuk menunjukkan duduk persoalan yang sebenarnya.

"Ayo kita buka semua. Biar masyarakat tahu siapa Mario Teguh. Kalau beliau dia betul, saya akan mengakui," tukas Deddy Corbuzier.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait