Jono eks "GBS" Mengurus Sendiri Pernikahan Kedua, Ini Alasannya

Ari Kurniawan | 27 September 2016 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan pembetot bas Gugun Blues Shelter (GBS), Jono Amstrong (36), akan menikahi kekasihnya, Tjitje (Cice), 1 Oktober mendatang.

Saat ini Jono masih sibuk menyempurnakan berbagai persiapan jelang hari bahagianya.

"Aman. Masih menyiapkan perintilan buat dekorasi dan suvenir, karena hampir semua kami urus sendiri. WO (Wedding Organizer) ada, tapi kalau kita mau sesuatu yang baik dan benar harus mengerjakan sendiri," tutur Jono, saat dihubungi via telepon, Selasa (27/9).

Dibanding pernikahan pertama dengan Fauziah yang kandas dua tahun lalu, pemilik nama lengkap Jonathan Pieter Armstrong ini mengaku saat ini lebih bersemangat. Dari pernikahannya dengan Fauziah, Jono dikaruniai tiga anak, Adam Sulthan Amstrong, Tobey Ibrahim Amstrong, dan Thomas Ismail Amstrong.

"Waktu itu kan masih kecil. Belum tahu apa-apa, jadi mengikuti saja. Kalau ini jauh lebih fokus, excited, punya banyak planning," ungkap Jono.

Pernikahan Jono dan Cice akan dilangsungkan di sebuah gereja di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Kedua calon mempelai hanya mengundang kerabat dekat di acara tersebut.

(ari/ ind)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait