Ibunda Asty Ananta Sesalkan Putrinya Berani Membangkang

Supriyanto | 3 Oktober 2016 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yunianingrum Agustarini, ibunda Asty Ananta, menyayangkan putri sulungnya nekat menggelar pernikahan tanpa restu orangtua. Sikap Asty, kata Yuntianingrum, berbeda dengan dua adiknya yang sudah lebih dulu menikah.

Yuntianingrum menduga, kehidupan Asty Ananta sebagai artis membuat putri sulungnya itu berani membangkang orang tua. "Anak saya yang ini artis, mungkin sudah jadi trend kali ya," ujar Yunyianingrum Agustarini kepada wartawan lewat telepon, Senin (3/10).

Meski kecewa, Yuntianingrum Agustarini ikhlas puteri yang dibesarkan sejak kecil menikah dengan pria pilihannya. Menurutnya, Asty sudah dewasa dan bisa bertanggung jawab dengan keputusan yang dibuat. "Saya coba mengikhlaskan saja. Semua sudah terjadi, satu Indonesia tau, saya mau bilang apa. Kami sekeluarga nggak datang," pungkas Agustarini.

Asty Ananta menikah dengan Hendra Suyanto di Nusa Dua, Bali pada Minggu (2/10). Mereka memakai adat Tionghoa, salah satunya acara Tea Pai, atau biasa disebut morning ceremony. Dalam acara tersebut, Asty memakai cheongsam merah, sementara Hendra juga memakai pakaian berwarna senada.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait