Mario Teguh Klaim Mengundurkan Diri dari MTGW Kompas TV, Kiswinar Dapat Informasi Berbeda

Abdul Rahman Syaukani Senin, 3 Oktober 2016 20:50:03
Mario Teguh (SenoSusanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar berakhirnya acara Mario Teguh di Kompas TV, "Mario Teguh Golden Ways" (MTGW), ternyata menjadi pikiran Ario Kiswinar.

Pasalnya, pemberhentian tersebut kabarnya sebagai dampak polemik Kiswinar dengan Mario Teguh, pria yang diakuinya sebagai ayah kandungnya.

Di akun Instagram miliknya, Mario Teguh mengisyaratkan dirinya yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari MTGW Kompas TV.

"Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini," kata Mario Teguh di Instagram.

"Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW terakhir yang akan tayang di Kompas TV," sambungnya.

Pihak Kiswinar nampaknya tidak sepenuhnya percaya jika Mario Teguh yang mengundurkan diri. Karena informasi yang diterimanya, pihak Kompas TV yang memutuskan program MTGW milik Mario Teguh.

"Di IG itu berdasarkan pengunduran diri (Mario Teguh). Tapi kita dapat info dari sumber-sumber terpercaya bahwa program itu dihentikan oleh Kompas TV," kata Ferry Amahorseya selaku kuasa hukum Ario Kiswinar di Studio Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Senin (3/10).

Pihak Kiswinar merasa perlu mengetahui informasi pasti penyebab diakhirinya program "Mario Teguh Golden Ways", karena nama dia juga ikut terseret.

Namun kedatangan pihak Kiswinar ke redaksi Kompas TV tadi siang belum menemukan informasi akurat soal alasan diberhentikannnya program MTGW. Pihak Kiswinar berharap dalam waktu dekat redaksi Kompas TV memberikan informasi dan alasan diakhirinya program MTGW kepada dirinya secara tertulis.

(man/gur)

 

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.